Jumat, 31 Agustus 2012

wannabe

Pasti diantara kalian semua mungkin udah ngga asing lagi denger kata "wannabe". Mungkin gua dan mungkin kalian juga bertanya tanya apasih arti dari "wannabe" itu ??
"Wannabe itu artinya orang yang berambisi tinggi dan mempunyai tekad untuk mencapai ambisi itu. Sinonim untuk wannabe adalah aspirant. Jadi wannabe tidak selalu berkonotasi negatif."

Walaupun gua masih bingung kadang2 sama tuh kata -_-"

Temen temen gua banyak yg bilang kalo "wannabe" itu "orang yg gayanya pengen banget kayak artis idolanya" yg tingkah lakunya sumfaaaah aneh bangettt!! (kata temen gua).

sebelum gua tau arti dari kata itu tadinya gua pengen bangetbdibilang "wannabe" ehh tapi sekarang ngga jadi deh (mengurungkan niat) :D. Dan gua dapat menyimpulkan bahwa wannabe itu "tingkah laku yg aneh yg ingin menjadi seperti artis idolanya tapi ngga kesampean" #cekcek kasiiaaan

6 komentar:

  1. apa ng slah mb . . . . .hoaxz? ? ?
    Arti istilah Wannabe :
    Tahapan yang dilalui oleh
    mereka yang menjadi hacker.
    Pada tingkatan ini seseorang
    sudah mengetahui bahwa
    melakukan tindakan hack itu lebih dari sekedar menerobos
    masuk ke komputer orang
    lain. Ia lebih menganggap hal
    tersebut sebagai sebuah
    filsafat atau way of life.
    Akhirnya ia jadi ingin tahu lebih banyak lagi. Ia mulai
    mencari, membaca dan
    mempelajari tentang metode-
    metode hacking dari berbagai
    sumber.

    BalasHapus
  2. Trims sdh share ilmunya sir

    BalasHapus
  3. waw, sejarah per-blog an hehe, thanks infonya sir

    BalasHapus