Jumat, 31 Agustus 2012

Kue Nastar

Semua orang termasuk gua, udah ngga 'asing' lagi denger KUE NASTAR. Yap kue yg ada setiap lebaran itu selalu ada di rumah rumah (termasuk keluarga gue).

Semua orang mereka pasti 'menikmati', tapi gua ?? gua masih bingung dan bertanya tanya sama diri sendiri "KUE NASTAR ITU RASANYA KAYAK APA ?? " Menurut sebagian orang mungkin itu sebuah pertanyaan yg bodoh, tapi bagi gua itu adalah sebuah pertanyaan yg harus segera mungkin  di jawab :D (dramatisir banget).

Jujur, emang gua dari lahir (bahkan dari kandungan) sampe sekarang udah bangkotan ngga pernah sama sekali yg namanya makan kue nastar kenapa ??
karna menurut gua kue nastar itu adalah "kue yg sangat aneh, bau nya aneh, ngga tau kenapa setiap gua ngeliat si kue itu bawaanya merinding bibir dan mulut gua udah menolak si kue". -_- kan aneh banget gua.

Ngga tau sejak kapan dan sejarahnya gimana sampe gua sebegitunya sama si kue, tapi setiap gua ngeliat kue itu atogak liat orang yg makan kue nastar badan gua langsung merinding yg gimanaaa gituu (kasian banget ya si kue, jadi tersangkanya).

Jangan jangan gua pobia sama kue nastar ?? orang2 pobianya pada keren keren masaa gue pobianya sama yg kayak gituaan hhaa~ (sumpah aneh banget gua)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar