Jumat, 31 Agustus 2012

Hobby yg sama

Gua bertigaan sahabatan, dan kita semua sama sama menyukai baca komik dan novel :)
Dulu sih emang gua ngga suka yg namanya baca, tapi semenjak gua kenal mereka dan gua 'dikenalkan' dengan buku, gua sekarang jadi seneng yg namaya BACA :)


Waktu itu temen gua si Ari baca buku novel yg tebel nya na'ujubileeeee tebel bangeet -_- (buat gua yg males baca), tapi dari situ dia 'ngenalin' gua sama buku gua langsung dikasih buku yg tebel. Awal nya sih gua nyangka gua pasti ngga bisa sampe akhir nihh bacanya, tapi akhirnya mau ngga mau gua harus ngebaca tuh buku. Kalo dia yg baca mungkin butuh hari berhari hari, tapi kalo gua butuh waktu berbulan bulan mungkin tahunan T_T. Tapi semakin gua sering coba baca tuh buku akhirnya tuh buku yg tebelnya na'ujubilee selesai dalam waktu berhari hari (ya amaklum namanya juga pemula).

Hari hari berikutnya si Ari itu sering bawain komik atogak novel dari perpus oom nya, jadi kita bertigaan sering rebutan, dan  saling rolling bacanya (estafet gituu), ibaratya "tiada hari tanpa buku" (kayak orang pinter :D). Gua dan kedua sahabat gua sekarang lagi ngumpulin buku bacaan yg entah itu minjem di temen, orang lain, di perpus atogak beli sendiri :D. Biar buku yg kita INGINI kebeli semua yaa kita juga pernah beli 3 buku secara patung-patungan (biar adil).

Semua buku yg pernah kita baca (beli) nyimpenya ituu di gua, kenapa ?? karena menurut kedua sahabat gua itu "kalo nyimpennya di gua itu sangat strategis dan aman".

Trio Strange :)



Di Postingan selanjutnya bakal gua kenalin sahabat sahabat gua itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar