Selasa, 07 Agustus 2012

CURCOL *dikit*

okeehh....
mungkin saat ini gua lagi liburan di rumah, karna gua lagi liburan sekolah. Liburnya sihh biasa cuma 2 minggu (kira2 lah), tapi sebenernya guasih udah lama liburan dirumah karna gua selesai PKL dari bulan kapan tauu (sangkin lamanya lupa sama nama bulan) udahh 'KENYANG' banget sama yg namanya LIBURAN hawanya pengen cepet" masuk sekolah ajah. Tapi temen2 gua yg laen malah 'berbanding terbalik' sama gua, gua yg pengen banget cepet masuk sekolah, tapi temen2 gua yg lain malah pengen cepet2 libura yg "lamaaaaaaaa...... bangetttt" (kata salah satu temen gua).
Selama 2bulan gua ada dirumah/liburan (kira2 lah) tapi selama itu pula gua ngga kemana" alias di RUMAH AJA, gada kegiatan laen misal: jalan2, makan dirluar ato apalah namanya itu gada di 'jadwal' gua selama liburan di RUMAH. Yaa jadi selama liburan itu gua cuma ada kegiatan di rumah yaa bantu" ortu di rumah kali yah tepatnya :D *jadi anak baik* wkwkk~

Tapi gua ama temen2 gua punya rencana untuk jalan" keluar (bukan ke luar kota apalagi keluar Negeri) maksudnya keluar dari rumah kita masing-masing :D hahaa~. Rencana nya sih mau ke TMII tapi itu juga kalo jadi yaaa, udah biasa siih bagi guamah kalo kita2 ngajakin kemana tau, banyaak banget rencananya tapiii..... ya gituu kadang2 GATOT gagal total (ngga total jugasih). kebanyakan acara yg ngga jadi :/
Sekolah libur selama 2minggu, bagi temen2 gua yg laen ituu liburanya cuma bentaran doang, nahh lho kalo bagi guasih itu udah lama beeuudh #yaiyaala gua libur udah dari kapan tau#, yah emang sih gua pengen cepet cepet masuk SEKOLAH di karena kan gua "kangen sama suasana yg ada di sekolah ku tercinta" :*.

Mungkin itulah sedikit curcolan saya, semoga terhibur :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar