Minggu, 24 Maret 2013

Nginep di LAB TKJ


 
Baru kali ini gua nginep disekolah di lab TKJ … (baca:kelas)
Yaaa… sebenernya sih ngga Cuma gua aja, tapi temen-temen yg laen juga. Kenapa kita bias nginep disana?? Jawabannya ngga laen dan ngga bukan yaa karna ada acara. Bukan acara pillow party *bukan*, bukan acara kelulsan *belom lulus* tapi karna ada Ujian Kompetisi Keahlian (dibaca: UKK).
Karna kelas gua terkenal dengan kekompakkan nya#kayak power ranger#, jadi berhubung kita kompak, kita care satu dan yg lainya, nahh kita ngusulin kalo kelas kita bakalan nginep bareeengg :D *ayolu*
Awalnya sih gua mikir “kayaknya ngga ada yg bakalan datang” tapi pas liat dari kenyataanya “banyak yg minat” *terharu*
Gua ngerasa gimanaaa gituuu.. bahagia + terharu +cemas +kawatir campur aduk #kayak mau bikin telor#
Kita nginep juga ada tujuanya kok! Ngga Cuma asal nginep doing! Tujuan kita yaitu : LULUS UKK! Udah itu doang!

Dari pagi buta kita semua di LAB buat belajar praktek yg di ujikan. Ketemu sore, tuh LAB makin banyak yg mengunjungi :D. awalnya sih gua dan temen-temen (dibaca: cewe) gua mau ikutan nginep porsi tempat tidur juga udah di atur. Tapi Tuhan berkehendak lain, kita ngga dibolehin nginep sama anak cowo nya.
Mereka berasumsi, kalo cewe ngga boleh nginep sama satpam nya #songong tuh satpam#. Mereka khawatir kita (dibaca: cewe) ketahuan ikut nginep. Kalo kita ketahuan ikut nginep bisa bisa dilaporin ke Kepala Sekolah *sereeem*. Yaaa… gua bisa ngertilah apa yg temen gua bilang mereka takut kita semua #terutama cewe# dalam bahaya (so sweet yah! Punya temen kayak kalian) :’}
Tapi akhirnya kita ngga jadi nginep di LAB takut ada masalah! Dan takut bikin nama TKJ jadi jelek :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar