Minggu, 24 Maret 2013

Praktek Kimia


Hari ini kelas gua kedapetan praktek kimia. Nah satu kelas itu dibagi kelompok lagi menjadi 4 bagian kelompok. System pembagian melalui urutan absen kelas. Perkelompok berisikan 9 orang terdiri dari:
  •    Sandy Mahesta
  •  Shopian Nugroho
  • Sri Wahyuni
  • Sukirman
  • Teguh Prasetyo
  • Thio Rizki K
  •  Vita Muzarrofar
  •  Wirya Atmaja
  • Aditya Dwi P
Prektek kimia ini disuruh biki tape, entah itu tape ketan ataupun tape singkong. Kelompok satu kebagian Tape Ketan Hitam, kelompok kedua Kebiagian Tape Ketan Putih, kelompok ketiga dan keempat kebagian Tape Singkong :D *gampang*
Biasa gua kebagian tugas masak memasak *nasib*
Bagian yg bikin tape singkongnya, waduhh… mana gua ga bisa bikinnya lagi *bingung* ditambah mama juga ngga bisa bikinnya *galau*
Yauda daripada kaga ada yg bikin, terpaksa nekat, mau ngga mau gua harus bikin! Daripada gada nilainya hehee…
Dalam proses pembuatan tape, gua khawatir tingkat dewa, karna gua takut tape yg gua bikin ngga jadi tepe. Tapi temen temen gua men-support dari belakang *kyk maen bola*
Dan hari pengumpulan praktek pun tiba, gua dan kawan2 dag dig dug *kayak lagi ujian :D*
Dan ternyata emang tuh tape MATENG xD hahahaa *legaaaa*
Setelah mengumpulkan barang praktek, dan sudah mempresentasikannya. Saat tuh tape disantap beramai ramai -_- gua mah galau bikinya, malah diserbu. Gua kebagian dikit. (biasa dikelas kana da pasukan 5 detik -_-)

Hari Ujian Praktek Kimia telah selesaaaiii :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar