Jumat, 22 Februari 2013

soal MAKANAN, emang SENSITIF

Hmmm.... Kelas gua ini emang unik dan asik xD.
Kenapa ? karena mereka beraneka ragam keahlian, ragam keunikan, dll pokonya.

Ceritanya gini, disetiap dikelas gua ada makanan maupun besar, ataupun kecil *ga peduli kayak apa* ga peduli mau makanan apa, ga peduli makanan punya siapa, dll.
Saat salah satu temen gua ada makanan, nah temen-temen gua langsung NYERBUUU! #kalah perang ga ada 1 menit, MAKANAN pun LANGSUNG LUDES TERMAKAN!
(kalian itu doyan apa laper) *pis
Ngga cuma temen gua, tapi termasuk GUA. Gua bawa bekel makanan, yang tadinya cuma baut satu orang, ini diserbu buat satu kelas (bayangin satu kelas ada 36 orang,ngga kebayang ngebaginya) -_- cekcekcek TKJ

Kalo soal makanan TKJ emang cepet, secepet kilat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar