Jumat, 22 Februari 2013

Teman yang Asik :D

Gua punya temen, mereka itu cowok semua (ya maklum sekolah gua lingkungannya cowo semua) #STM.
 MAklum lah ya, dikelas, di kantin, di manapun, gua pasti  dikelilingi ama cowo xD wkwkk #namanya juga sekolah cowok.
Nah, waktu belajar biasanya gua belajar emang ama temen gua (dibaca: cewe) tapi karna emang untuk "beradaptasi" belajar ama cowok pun ngga papa :D. Dalam waktu senggang belajar, namanya kita masih muda-muda :D kita beristirahat sejenak lah untuk me-refreshkan otak yaaa dengan bercanda, ngobrol, baca buku, main games, nonton film, dll deh pokonya.
  Ya.. karna gua juga mau me-refreshkan otak gua termasuk di dlama nya (dibaca:ngobrol). Gua ngga cuma ngobrol ama cewe, tapi gua juga ngobrol ama cowo.
Nah, gua punya temen mereka  srumpahh orangnya kocakk BGT!! Mereka berdua, namanya *tuuuut* gaboleh nyebutin merknya :D.
Setiap gua ngobrol/bercanda pasti gua yang ketawanya PALING BAHAGIA diantara mereka xD.
Kita bertiga gua (cewe), dia *gasebut merk* (dibaca:cowo), dn dia *gasebut merk* (dibaca cowo).
Disetiap ada pembicaraan, pasti gua ketawa yang PALING HEBAT #parah. Kenapa gua bisa begitu karna temen gua itu bikin lelucon yang BENER-BENER BIKIN GUA NGKAKAK ABIS ABISAN!!
   Temen gua yang pertama (cowo), setiap kita ngobrol pasti DIA YANG SELALU BIKIN KITA NGAKAK! dia yang SELALU BIKIN ORANG NANGIS KETAWA! Dia selalu punya bahan bahan yang untuk dijadiin bahan lawakan #kaya mau masak. Selain kata katanya yang bisa bikin ngakak, tapi juga ekspresinya saat dia ngomong yang bikin suasana makin hidup #makin ngkakak.
  Temen gua yang kedua(cowo) nah dia itu yang bikin gua ngakak juga :D, kenapa ? karena dia itu JADI BAHAN LAWAKAN TEMEN GUA! dia itu yang bikin gua ngakak. karena dia gua ngakak, karna dia suasana hidup #makasih ya udah mau jadi bahan kawakan xD.
Lagian, dia juga mauan dibikin lawakan, dia emang bik sih :D


Nah, mungkin itu sedikit aja sisi dari temen-temen sekelas gua. Emang kita (kelas gua) agak sedikit aneh, tapi KITA KOMPAK xD.
Sekian!

1 komentar:

  1. Hmm.. Kalo boleh gua tebak pasti Gafar sama Fuad? Bener gak?

    BalasHapus