Kamis, 06 September 2012

Perkenalkan TEMEN

Siapa sih yg ngga punya TEMEN atau SAHABAT ??
Pasti dan sangat yakin kalian semua udah pada punya :D ngga terkecuali gua :3


Gua punya temen, mereka itu gua kenal waktu SMK (ada yg SMP). Di kelas cuma ada 7 orang wanita, dan 2 diantara merekalah yg bisa membuat gua nyaman sama semua keadaan yg ada di kelas :D hahaa.. Bahkan kita hampir punya hobyy yg sama yaitu membaca novel dan komik :D mereka jugalah yg memperkenalkan gua ke "dunia membaca" hahaa..



Nama Lengkap: Ari Damayanti
Nama Panggilan : Ari
TTL: Jakarta, 7 Januari 1995
Agama: Islam
Hoby: nge gambar, baca komik, baca novel, sering nulis cerita
Cita-cita : psikolog, guru TK,
Keahlian: Pinter, bisa jadi psikolog buat temenya, care, anaknya easygoing, bisa berbaur sama orang yg baru dia kenal.
NB: Kalo dia anaknya pinter, dia 'dewasa' karna dari masalah yg ada di keluarga nya (maklum anak pertama), kadang cerewet emang cerewet, kalo ngga mood dia bakalan kesel seharian.





Nama Lengkap : Nurul Fadilah
Nama Panggilan : Nurul atau Eneng (karna sunda)
TTL: Subang, 22 Februari 1995
Agama : Islam
Hoby : baca komik, baca novel, etc.
Keahlian : Pintar menasehati teman yg sedang kegundahan, pintar berbicara, dan memberi solusi kepada temanya.
NB: dia lebih dewasa di antara kami, dia dewasa dari masalah yg dihadapi temanya (gua), ke ibuan, suka ngomel2 lagi ada orang yg salah ama dia.




Nama Lengkap: Sri Wahyuni (gua)
Nama Panggilan: (banyak)
TTL: Jakarta, 15 Oktober 1994
Agama: Islam
Hoby: baca komik, novel, ngelamun (abis tidur), dengerin cerita orang, jailin temen, suka becanda
Keahlian: menurut temen guasih gua pinter B.Inggris (yaaa lumayanlah), gua di bilang pinter nge-disain baju (amiin), dengerin curhatan orang, mampu menjaga rahasia orang hehee..
NB: meskipun kalo diliat dari sisi umur, emang gua yg paling tua diantara mereka. Tapi malah gua yg paling 'muda' karna sifat gua cenderung ke 'manja'. Temen gua (ari&nurul) mereka bisa banget curhat ke yg lain/share, kalo gua lebih sering ngedengerin daripada ceritain. Kenapa? kalo menurut gua ngedengerin itu udah dapet banyak info, makanya gua lebih banyak ngedengerin mereka ngobrol daripada gua yg memebrikan topik pembicaraan.

THE END

1 komentar: