Kamis, 27 September 2012

Bukan, itu GESER RUMAH!

Tingkah temen gua kadang-kadang ada ada aja, tingkah yg kayak anak-anak lah, sok dewasa, sok tua dan hal lain sebagainya :D
Gua punya temen, dia temen gua waktu SMP satu kelas, dan sekarang bareng sama dia lagi tapi gua sama dia beda jurusan. Nah dia ini yg "menginspirasikan" gua untuk nge-post.

Jadi waktu itu, dia pernah cerita kalo dia pindah rumah
"eh, yun gua sekarang pindah rumah tau. Jadi lu jangan ke rumah gua yg dulu gua udah ngga disitu lagi"
dengan kaget dan sangat antusiasnya gua dengerin dengan seksama apa yg dia omong ke gua.
"emang rumah lu pindahnya jauh yah dari rumah lu yg dulu?" dengan nada serius gua bertanya.
"engga terlalu jauh sih".
"emang dimana sih? naek mobil berapa kali? berapa kilo jaraknya dari rumah yg dulu?" dengan nada cepat gua nanya tanpa memberikan dia kesempatan untuk berbicara.
"ngga kok, cuma semeter dari rumah gua yg dulu. Di depan rumah gua itu ada tanah kosong nah gua pindah kesitu" dia menjelaskan semuanya ke gua yg haus akan informasi dari dia.
(mikir sejenak karena bingung). "hahh! geblek! itumah bukan pindah rumaha odong! itu namanya "geser rumah" dengan nada agak dinaikan sedikit tapi tetap.
"yaa tapi gua kan rumahnya pindah" ngga mau kalah dengan argument yg gua beri.
"iya! tapi itu pindahnya cuma semeteer T_T" dengan nada kayak orang yg kalah maen lotre :D

Dan setelah gua bilang "itu mah bukan pindah rumah, tapi geser rumah" semua temen-temen gua yg ada di ruangan itu tertawa, dan gua? gua hanya bisa PASRAH dengan keadaan gua saat itu!

Ini cerita ku, apa cerita mu? :D

1 komentar: