Kamis, 06 September 2012

siapa NAMA gua ?

Semua orang pasti dan sangat pasti punya nama mereka masing-masing dan memiliki artinya masing-masing.
Tak terkecuali gua! Sebenernya gua bukanya ngga suka dan menolak sama nama gua, tapi dari nama asli gualah yg mudah, simple, dan gampang diingat :) itulah menjadikan menjadi beberapa (banyak) nama baru dalam diri gua #padahal dalam satu tubuh#

Sebenernya nama asli gua "Sri Wahyuni" mungkin dari sebagian umum orang pasti manggil gua dengan "sri", "wahyuni", "yuni". Tapi ngga cuma itu doang, semua temen-temen yg gua kenla mereka memanggil gua dengan cara mereka masing-masing (suka2 mereka -__-")
Awalnya gua di paggil "sri", "yuni" dan itu udah biasa banget di kuping gua, dan gua bakal kasih tau nama-nama apa aja yg temen panggil. (sejarahnya)

-Sri Why =  gua juga gatau kenapa mereka bisa manggil gua seperti itu, mungkin nama belakang disingkat (wahyuni=why) biar gampang kali yah :D, tapi ada yg bilang kalo nama gua "sri mengapa" T_T
-Mimin = kalo gua denger ada yg manggil gua begini, sumpah gua bingung ngga nyambung banget sama nama asli gua. Gua di panggil mimin karna gua Admin PMR di sekolah gua.
-Wawa i= mungkin masih masuk sama "why" cuma itu dipelesetin jadi "wawai"
-Sri Huawai = kayak nama merk hp, masa gua disamain sama merk hp sih :(
-Wahyuni = jarang banget ada yg manggil gua "wahyuni" sebenernya gua lebih sneng kalo di panggil begitu :), tapi jarang yg make :(
-Sri = kalo yg ini sering banget, paling banyak guru. Karena nama depan gua kan "sri" mungkin sang guru pengen yg simple enn gampang diingat :D
-Yuni = kalo ini sih, udah jamak banget mereka yg manggil gua gitu, soalnya dari kecil emang dipanggil "yuni"
-Indun = gatau kenapa gua bisa di panggil "indun" (ganyambung), dulu sih gua pernah ngomog "minjem tipe-x dund" yauda ampe sekarang kadang dipanggil indun (dulu kan alay)
-Manis = temen gua sering (kadang) manggil gua "manis", gatau kenpa? mungkin karena gua emang "manis" kali yah :D

Tapi gua sih seneng2 aja di panggil kayak gitu, berati gua menginspirasikan kepada mereka lewat NAMA GUA hhaaa... :) love you friends :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar