Jumat, 14 Desember 2012

PM (Pendalaman Materi)

Pendalaman Materi (PM) dilaksanakan hampir disetiap sekolah (biasanya).
Banyak berbagai macam cara yg dilakukan oleh sekolah tersebut, tenpa terkecuali sekolah gua. Sekolah gua menuntut untuk semua siswa/i mengharuskan mengikuti PM tersebut. "HARUS lho" menurut salah satu guru yg gua denger.

"kalian itu udah kelas3, kalian harus fokus ke UN, ngga boleh ikut kegiatan lain, ngg boleh ikut ekskul lagi. Pokok nya harus fokus ke ujian!" ujar guru yg memberi amanat saat apel.

Menurut gua dkk, itu sih oke oke ajah, mlaah bagus juga kok. cuma managemen nya masih berantakan! ada yg kebagian PM nya hari jumat doang, hari sabtu doang, hari minggu doang, ada yg jadwal PM nya bentrok, yaa pokok nya masih perlu di bereskan lagi. Memang kelas3 itu harus fokus ke ujian ajah, ngga boleh ke yg lainya!

"kalian kalo sudah TO, kalian gada libur, kalian masih harus stay di sekolah kalian, karna klaian harus tetep fokus ama UJIAN klaian" ujar kepala sekolah gua saat masuk ke kelas.
"haaahh..!!" temen temen gua langsung pada melongo, kaget ngedengernya.
"Gila! kita di porsir utuk ujian, kaga ada istirahatnya! emang dia kira otak kita kaga butuh waktu istirahat apa?!" ujar temen sekelas gua.

"yaa mau gimana lagi? kita kan udah kelas3, tanggung jawab kita juga makin gede resiko nya uga makin gede, jalanin ajah dan tetep berusaha"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar