Sabtu, 15 Desember 2012

makanan TERANEH !






SUMPAH! baru gua temuin makan yg kayak gini rasanya!
Rasanya tuh ngga enak yg super, duper, ngga enaknya tingkat dewa deh!

Waktu itu jalan2 di ragunan, karna perut kami sudah memanggil jadi, kami makan di food curt (kakilima).
Kami memesan bakso, mie ayam, gado-gado, dan ketoprak.  Dari penampilan tuh makanan udah menggoda (gatau karna enak, atau karna perut kami yg sedang lapar), yaudah kami santap.
Baru satu suap, kami langsung pandang satu sama lain, dari pandangan yg gua tanggep sih, mereka kurang menikmati makanan mereka. Pas gua tanya dengan lagak "bisik bisik tetangga" gua memulai pertanyaan gua (kayak wartawan).

"elu kenapa?" tanya gua.
"elu ngerasain yg aneh ngga dari nih makanan?" tanya temen gua/
"iya.. kok tau?" sambung gua dan yg lain.
"rasa bakso nya kayak bau kaos kaki masaa!" jelas temen gua.
"iya nih, masa ketoprak gua bihun nya keras gini!" "lho! gado gado gua sayuran nya udah layu semua!" sambung temen temen gua yg udah ngerasain ngga enak nya tuh makanan!
"tapi, mie ayam gua ngga kenapa napa cuma mie nya ajah yg agak medok, terus rasanya jga ngga enak!"
Menurut temen temen gua sih, makanan yg LUMAYAN LAYAK untuk di makan yaa MAKANAN punya gua!

Kami pun berjanji "kita tidak akan pernah mau makan di tempat itu lagi!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar