Selasa, 27 November 2012

kayaknya cuma GUA doang !!

Gua merasa ada yg aneh deh, ngga cuma dari diri gua tapi juga dari lingkungan sekitar dan ngga terkecuali MY HOUSE !!

Gua sering banget kerumah salah seorang temen gua, dan sebaliknya :/
yg gua rasakan saat itu adalah, ada SESEUATU yg BEDA. Gua pandangin sekeliling ruangan pokonya gua perhatiin seluruh penjuru.
Dan gua menemukan SESUATU yg BEDA! aha! itu dia *menunjukkipasangin*
Temen gua pada ngelirik aneh+kebingungan gitu.

Akhirnya selama ini apa yg gua cari cari akhirnya ketemu juga :D. Pantesan gua ngerasa sesuatu yg BEDA dari sana. Ternyata mereka (dibaca: temen gua) mempunyai KIPAS ANGIN.
Gua ngerasa "DUNIA INI NGGA ADIL" kenapa cuma gua doang yg ngga punya T_T
Gua udah 'survei' ke setiap rumah yg pernah gua kunjungi, dan hasilnya 'positif'. Ternyata di dunia ini ada rumah tanpa KIPAS ANGIN no. 1 di dunia yaitu RUMAH GUA!

Ngga cuma gua doang yg bertannya dalam hati, mereka (dibaca: temen gua) juga bertanya tanya kebingungan malah mereka ngga nanya dalam hati, tapi nanya langsung :/ gini ceritanya:
"eh, kok gua ngerasa ada yg beda di rumah elu?"
(pasti gua tahu, apa yg mereka tanya) dalam hati.
"apa? rumah gua gada KIPAS ANGIN nya yah?" dari pada di cengin, mending ngomong duluan.
"iyah! kok elu bisa sih kok betah sih di rumah gada kipas angin nya?"
(hanya bisa cengengesan ga jelas, menutupi kemaluan).

Yah, mungkin ini semua udah jalan dari TUHAN untuk gua untuk bisa menikmati hidup lebih nyaman, lebih alami lagi :D hahaa~
Keep Spirit!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar